Beranda > Tidak Dikategorikan > Anda Perlakukan Bisnis Sebagai Pengalaman Boutique

Anda Perlakukan Bisnis Sebagai Pengalaman Boutique

Aku podcast episode terbaru dari Wharton Business School adalah sebuah wawancara dengan George Taber penulis buku em In Search of Bacchus pengembaraan di Dunia Wonderful Anggur Pariwisata / em. Nice work jika Anda bisa mendapatkannya kan

Salah satu poin yang ia buat dalam wawancara itu pariwisata tidak lagi hanya hal baru bagi winery kecil namun merupakan bagian penting dari bisnis mereka. Dia mengatakan

pariwisata merupakan kunci karena produsen dapat menjual langsung kepada konsumen yang datang di dari jalanan Hal ini terutama penting bagi perkebunan anggur kecil yang sering mengalami kesulitan besar masuk ke jalur distribusi biasa..

Hal ini mengejutkan saya bahwa ini adalah analogi yang sempurna bagi banyak pemilik usaha kecil yang mulai memasarkan on-line.

Sebagai contoh saya melihat terlalu banyak orang yang ingin menjadi di Google untuk beberapa frase kata kunci ridiculously luas dan mahal. Jika Anda melakukannya Anda bersaing dengan anak laki-laki yang besar yang berkantong tebal dan jaringan besar. Sebaliknya menjadi seperti anggur butik yang menawarkan pengalaman yang sangat berbeda dari gerai minuman keras besar.

Jika Anda menerbitkan sebuah buku misalnya jangan pergi head-to-head dengan Amazon.com – itu cara untuk menjamin kegagalan Sebaliknya menawarkan hal-hal yang tidak menawarkan Amazon.com di lingkungan yang berbeda untuk sebuah pengalaman yang berbeda.

Jadi apa artinya ini dalam praktek Senang Anda bertanya … Berikut adalah lima hal yang dapat Anda lakukan untuk memposisikan diri Anda sebagai layanan butik.

. Tampilkan wajah Anda.

Ketika Anda meminta untuk melihat manajer di toko minuman keras lokal Anda biasanya karena ada masalah. Tapi ketika kamu bertemu pemilik kilang anggur itu biasanya suatu kehormatan bagi Anda berdua .

Hal yang sama berlaku untuk situs Web Anda. Amazon.com Apple dan Facebook adalah merek di kanan mereka sendiri sehingga mereka tidak perlu Jeff Bezos Steve Jobs atau Mark Zuckerberg untuk muncul di situs Web mereka. Namun situs Web Anda berbeda. Wajahmu adalah merek Anda sehingga menunjukkannya Sebagai contoh

  • Tulis dengan cara yang ramah dan informal.
  • Tampilkan foto Anda di halaman rumah Anda.
  • Publish alamat e-mail Anda.
  • Beritahu orang bagaimana mengikuti Anda Anda bukan bisnis Anda di Facebook Twitter dan LinkedIn.
  • Publikasikan blog untuk berbagi pemikiran.

. Sajikan niche.

Mengadopsi sikap yang sama dengan situs Web Anda. Jangan pasar massa – meninggalkan bahwa untuk orang-orang yang lebih besar. Sebaliknya fokus pada niche atau ceruk di mana Anda dapat benar-benar menonjol dan menjadi otoritas.

. Berinvestasi dalam reputasi bukan iklan.

The winery butik kecil bertahan karena reputasi mereka bukan karena mereka menghabiskan squillions iklan. Mereka membangun reputasi bahwa dengan menjadi baik menarik pengikut setia dan kemudian menarik lebih melalui kata-pemasaran-mulut.

Anda dapat melakukan hal yang sama. Saya tidak mengatakan Anda tidak harus berinvestasi dalam iklan on-line hanya tidak membuat bahwa tujuan pemasaran utama Anda. Sebaliknya

  • Menulis blog.
  • Kirim e-mail newsletter setiap dua minggu.
  • Jawab beberapa pertanyaan di LinkedIn.
  • Menciak dan link kembali tweet untuk menarik hal-hal yang relevan.

. Membuat sambungan tidak transaksi.

Ini mengikuti dari titik sebelumnya. Karena anggur butik tergantung pada organik kata-pemasaran-mulut mereka tidak dapat mengandalkan sekelompok transaksi tunggal. Mereka perlu menumbuhkan kelompok penggemar setia yang akan kembali lagi dan lagi. Beberapa dari mereka – yang pintar – telah mulai melakukan hal-hal seperti kartu loyalitas e-mail newsletter kartu anggota dan sejenisnya.

Lakukan hal yang sama di situs Web Anda. Tentu mendapatkan penjualan dari pelanggan baru yang baik tetapi apa yang Anda lakukan untuk membangun hubungan dengan mereka Sebagai contoh

  • Beri mereka pilihan untuk bergabung dengan newsletter daftar Anda
  • Kirimi mereka hadiah bonus beberapa minggu kemudian
  • Letakkan mereka pada daftar khusus sehingga mereka mendapatkan hal-hal non-pelanggan tidak
  • Undang mereka untuk menjadi teman-teman di Facebook dan menempatkan mereka dalam daftar khusus

. Buat pengalaman.

Anda pergi ke toko minuman keras untuk membeli anggur – itu adalah transaksi sederhana. Tapi Anda mengunjungi butik anggur untuk pengalaman. Ini bukan hanya tentang anggur. Ini tentang pengaturan yang indah restoran atau kafe gelas souvenir dari mencicipi anggur menggambarkan dirinya winemaker vintage tahun ini dan seterusnya.

Apa yang kamu lakukan di situs Web Anda untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung situs Hal ini membutuhkan sedikit pemikiran kreatif tapi mulai dengan memikirkan apa yang dapat Anda lakukan bahwa perusahaan-perusahaan besar tidak. Sebagai contoh jika Anda menjual buku apa yang dapat Anda lakukan itu tidak Amazon.com Berikut adalah beberapa ide

  • Sertakan video sambutan singkat
  • Bundle dengan paket pelatihan e-mail CD dan -bulan
  • Beri mereka versi e-book segera sehingga mereka tidak harus menunggu versi cetak di posting
  • Berikan mereka akses ke situs keanggotaan Anda
  • keramik setiap salinan
  • Publish

  • alamat e-mail Anda dan secara pribadi menjawab e-mail pelanggan
  • Publikasikan Anda Skype alamat atau nomor telepon dan menerima panggilan telepon

Bagaimana Anda bisa menggunakan ini dalam bisnis ANDA

Apakah Anda sudah memposisikan diri Anda sebagai sebuah layanan butik Atau apakah Anda berjuang untuk bersaing dengan merek nama besar Jika yang terakhir mungkin sudah saatnya untuk melihat lagi pemasaran on-line Anda.

Kategori:Tidak Dikategorikan Tag:, , , , ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar